Blog SEO: Search Engine Mengoptimalkan Konten Blog Anda

Search Engine Mengoptimalkan Konten Blog Anda

Blog SEO: Search Engine Mengoptimalkan Konten Blog Anda

SEO Kartu. – Blog SEO: Search Engine Mengoptimalkan Konten Blog Anda Optimisasi mesin pencari sangat penting bagi pemasar. Ketika Anda mengoptimalkan halaman web Anda – termasuk posting blog Anda – Anda membuat situs web Anda lebih terlihat oleh orang-orang yang memasukkan kata kunci yang terkait dengan produk atau layanan Anda melalui mesin pencari seperti Google.

Namun, pembaruan algoritme Google yang berlebihan membuat rumit. Terus membaca kami akan menjelaskan cara Mengoptimalkan Konten Blog Anda. Bagaimana Anda tahu apa yang anda tulis penting dan apa yang tidak? Apa taktik peringkat blog saat ini? Bagaimana Anda bisa menjaga semuanya tetap berjalan dengan baik?

Kebingungan adalah masalah umum yang dihadapi pemasar konten digital. Dalam posting ini, kami akan membahas cara mengoptimalkan posting blog Anda untuk kata kunci yang Anda minati, bersama dengan beberapa taktik pengoptimalan lainnya yang harus Anda ingat. Tips SEO berikut adalah faktor-faktor untuk mengoptimalkan blog Anda mulai dengan strategi SEO untuk blog Anda pada khususnya.

Bagaimana Cara Mengoptimalkan Konten Blog Anda ?

Fokus pada 1-2 kata kunci yang sesuai dengan maksud pembaca ideal AndaMengoptimalkan posting blog Anda untuk kata kunci bukan tentang memasukkan banyak kata kunci ke posting Anda mungkin. Saat ini, ini benar-benar melukai SEO Anda karena mesin telusur menganggap isian kata kunci ini (yaitu, memasukkan kata kunci sebanyak mungkin dengan tujuan semata-mata peringkat tinggi dalam penelusuran organik).peringkat mesin pencari sekarang memprioritaskan untuk memastikan Anda memenuhi kebutuhan dari pengunjung Anda. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan kata kunci dalam konten Anda dengan cara yang alami atau tidak dipaksakan.Aturan praktis yang baik adalah fokus pada satu atau dua kata kunci per posting blog. Meskipun Anda dapat menggunakan lebih dari satu kata kunci dalam satu posting, menjaga fokus posting cukup sempit untuk memungkinkan Anda menghabiskan waktu sebenarnya mengoptimalkan hanya satu atau dua kata kunci.

Sertakan 1 hingga 2 kata kunci ini di bagian tertentu dari posting Anda.Setelah Anda memiliki satu atau dua kata kunci, saatnya untuk memasukkannya ke dalam posting blog Anda. Di mana bagian terbaik dari posting Anda untuk memasukkan istilah-istilah ini sehingga Anda mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian? Ada empat tempat penting di mana Anda harus mencoba memasukkan kata kunci Anda: tag judul, header & body, URL, dan deskripsi meta.

Pastikan blog Anda mobile-friendlyTahukah Anda bahwa lebih banyak orang menggunakan mesin telusur dari ponsel mereka daripada dari komputer? Dan untuk semua kueri penelusuran berharga yang dilakukan di seluler, Google menampilkan hasil mobile-friendly terlebih dahulu. Ini adalah contoh lain dari Google yang sangat menyukai situs web mobile-friendly Jadi, bagaimana Anda membuat blog Anda mobile-friendly? Dengan menggunakan “desain responsif.” Situs web yang responsif terhadap seluler memungkinkan laman blog hanya memiliki satu URL. Ini membantu postingan Anda karena semua tautan masuk yang kembali ke situs Anda tidak akan dibagi di antara URL yang terpisah. Anda akan memusatkan kekuatan SEO yang Anda peroleh dari tautan ini, membantu Google lebih mudah mengenali nilai postingan Anda dan memberi peringkat yang sesuai.

Pengoptimalan Sebuah Keyword dan Website anda

Optimalkan deskripsi meta, dan gunakan semua ruang.Untuk meninjau, deskripsi meta adalah teks tambahan yang muncul di SERPs yang memungkinkan pembaca tahu apa yang dimaksud dengan tautan anda. Deskripsi meta memberikan informasi penelusur yang mereka butuhkan untuk menentukan apakah konten Anda adalah apa yang mereka cari, dan pada akhirnya membantu mereka memutuskan apakah mereka akan mengklik atau tidak.Panjang maksimum deskripsi meta ini lebih besar daripada sebelumnya, sekitar 300 karakter – hal ini dapat memberikan pembaca lebih banyak wawasan tentang apa yang akan anda berikan kepada mereka.Jadi, selain reader-friendly (menarik dan relevan), deskripsi meta Anda harus menyertakan kata kunci anda.

Jangan gunakan terlalu banyak tag topik serupa.Tag topik dapat membantu mengatur konten blog Anda, tetapi jika Anda terlalu sering menggunakan mereka, ini sebenarnya bisa berbahaya. Jika Anda memiliki terlalu banyak tag serupa, Anda dapat dikenakan penalti oleh mesin telusur karena memiliki konten duplikat. Anggap saja seperti ketika Anda membuat tag topik, Anda juga membuat halaman situs baru tempat konten dari tag topik itu akan muncul. Jika Anda menggunakan terlalu banyak tag serupa untuk konten yang sama, kemudian muncul ke mesin telusur seolah Anda menampilkan konten beberapa kali di seluruh situs web Anda. Misalnya, tag topik seperti “blogging”, “blog”, dan “posting blog” terlalu mirip satu sama lain untuk digunakan pada pos yang sama.

Jika Anda khawatir pos blog Anda saat ini memiliki terlalu banyak tag serupa, luangkan waktu dalam waktu dekat untuk memperbaikinya dan Mengoptimalkan Konten Blog Anda. Pilih sekitar 15-25 tag topik yang menurut Anda penting untuk blog Anda dan jangan terlalu mirip satu sama lain, dan kemudian tag posting Anda dengan kata kunci tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir tentang duplikat konten.

 

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *